[Alnect Komputer]Modem ADSL2+ Ethernet Router + Wireless AP TP-Link TD-W8920G



TD-W8920G 108M Wireless ADSL+ Router di desain sebagai sebuah perangkat modem internet 3 in 1 yang simpel dan value. Karena selain berfungsi sebagai modem internet ADSL (koneksi internet line telepon) tetapi jg sebagai switch-hub LAN (4 Port) menghubungkan 4 PC/Notebook secara bersamaan (via kabel UTP). Selain itu lebih uniknya lagi perangkat ini bisa digunakan sebagai "Wireless Access Point-G" (pembuat sinyal Radio Wifi/Hotspot). Modem ini sangat cocok untuk cafe-cafe yang menyediakan jaringan tanpa kabel (wireless/Hotspot) untuk di pakai di warnet juga modem ini adalah pilihan yang tepat.Warnet + Hotspot area keren bangetkan? :)
dan modem ini Downstream Data Rates Up to 24Mbps lho....woaw....!! Untuk Info lebih lanjut tentang Produk ini,kita bisa melihat ke link di bawah ini atau membelinya mungkin?langsung ke TKP aja hehe :)

http://www.alnect.net/products.php?/4/19/71/391/Networking/Modem/Modem_ADSL/Modem_ADSL2+_Ethernet_Router_+_Wireless_AP_TP-Link_TD-W8920G

info lain dari produk ini sedikitnya dapat kita lihat di bawah :)

3-in-1: ADSL2+ modem,4-port Ethernet router and wireless G access point, Adopts Super G™ and eXtended Range™ technology, Various QoS policies (enable various application, meeting people’s different needs), Easily share ADSL connection with all office or home computers,wired or wirelessly, Built-in firewall supporting IP address filtering, MAC address filtering and parental control, Supports DHCP, Universal Plug-and-Play (UPnP), and includes a user-friendly.
ADSL Features ANSI T1.413i2, ITU-T (G.992.1(G.dmt), G.992.2(G.lite), G.994.1(G.hs), G.992.3(G.dmt.bis),G.992.5)
Security Features Stateful Packet Inspection (SPI), NAT, IP/MAC address filterling, Parental control
Ports 4x 10/100M Auto-Negotiation RJ45 ports(Auto MDI/MDIX), 1x RJ11 port
VPN Pass Through IPSec / PPTP / L2TP Pass-through
Cabling Type CAT 5 UTP (Ethernet), Standard Telephone (ADSL)
LED Indicators Power, System, ADSL, WLAN, LAN1~4
Downstream Data Rates Up to 24Mbps
Upstream Data Rates Up to 3.5Mbps (With Annex M enabled)
ATM Features UNI 3.1/4.0 (ATM 5-AAL5), ATM (RFC 1483), UBR, CBR, VBR-rt, VBR-nrt, Supports 8PVCs
PPP Features PPP over ATM (RFC 2364), PPP over Ethernet (RFC 2516)
Switching Features IGMP (Snooping / Multicast), IEEE 802.1d transparent learning bridging
Routing Features (NAT, NAPT, DNS, DDNS, DHCP Server) (Static routing, IP, TCP, UDP, ARP) (UPnP, Virtual Server, DMZ)
QoS IP Type of service (ToS), 802.1p
Device Management (HTTP, TELNET, Console) (SNMP V1/V2) (CWMP/TR-069)
Wireless Features 802.11b/g, WEP+WPA & TKIP/AES Security, Power 17dBm, Indoor (100m) Outdoor(300m), 3dBi Antenna
Operating Temperature 0℃ ~ 40℃ (32℉ ~ 104℉)
Operating Humidity 10% ~ 90% non-condensing
Storage Temperature -40℃ ~ 70℃ (-40℉ ~ 158℉)
Storage Humidity 5% ~ 90% non-condensing
Support Operating System Windows 98SE/ME/2000/XP/Vista
Other Features With ATHEROS main core chipset for advanced better performance and Extended Range
Dimension (WHD) (200 x 140 x 28) mm
Weight 388 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 300 Hari
Others ADSL Splitter Include (1 Bundled)



Trus harganya berapa siih?


<--------HANYA: Rp.550.000

BERMINAT?
LANGSUNG ORDERR SEKARANG JUGA
Semoga Berguna
dan Selamat Berbelanja di Alnect Komputer


pesan dari Alnect


9 comments:

Ivan Kavalera mengatakan...

wah, patut dicoba nih..produk bagus

Ivan Kavalera mengatakan...

wah, patut dicoba nih..produk bagus

Alfian Nawawi mengatakan...

review produk bermutu nih

Ophand mengatakan...

wew... Data Rates Up to 24Mbps? asik... boleh tuh... ty infonya sob...

mareas nami sipayung mengatakan...

@Ivan Kavalera
hahay....langsung belilah Om,kalo uda review ulang lagi :D

mareas nami sipayung mengatakan...

@Alfian
tx Om :D

@Ophan
ha ha ha .... kalo uda pake itu maunya jangan pake sapidi 1Mb lagi yak...

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

informasi yang bagus sobat,sukses terus ya.

kang tatang mengatakan...

Selamat sahabat atas kemenangannya di Alnect Blog Contest :thumbsup:
trims, sudah mampir :)

salam
kangtatang

mareas nami sipayung mengatakan...

terimakasih kembali kang ;)
semangat!!!