just wanna say :

I LOVE YOU,YES YOU.. 

"Walau cinta ini bertepuk sebelah tangan,tidak apa..kamu tidak keberatan kan? Biarkan saja tetap seperti ini."

"Jika aku mencintai seseorang,apakah aku harus memilikinya? kurasa tidak. "

Welcome agustust....!
Ngga berasa hari ini sudah bulan agustus,waktu begitu cepat berlalu.Mengawali bulan ini asli gw masih malas malasan.malas kerja,malas kemana mana,dan maunya cuma tidur dan istirahat..because what?
Karna seluruh persendian badan ini masih berasa pegaaaaaall semua..:(
Kok bisa?
Yaa,ini karna perjalanan hari sabtu-minggu kemaren.
Di awali dr ajakan seorang teman ke puncak bogor.rencana dari jakarta yg gw tau cuma ke naik ke puncak,nginap di villa,berenang di kolam renang komplek villa dan pulang lagi ke jakarta.ahirnya ngga bawa perlengkapan apa apa dr jakarta.
Dan perjalananpun di mulai..mungkin karna bulan puasa orang orang lebih senang di rumah kali ya..perjalanan dr jakarta sampai ke bogor pun lancar jaya tanpa macet.awal yg baik sepertinya haha
Cling!!! Sampai bogor haha sudah lama aku tinggalin nih kota..blm banyak berubah.
Perjalananpun di lanjutkan setelah mengisi perut dulu di sekitar univ pakuan bogor.
Dan langsung naik meluncur ke puncak setelahnya.
Sama seperti perjalanan jakarta-bogor,bogor-puncak pun sama..jalanan sepi kebanyakan cuma angkotan umum dan motor yg mendominasi jalanan..
Alhasil perjalanan ke puncak pun sama halnya..lancar jayaa tanpa halangan yg berarti.tp tetap saja,yg namanya ke puncak itu naik mootor upahnya adalah Capek,hanya saja capeknya sedikit berkurang karna lancarnya jmalanan dan udaranya men...bbrrrrr uda lama ngga menggigil karna udara dingin.
Sampai puncak tertinggi lebih dingin lagi,berkabut,hembusan nafaspun sudah ber-embun hahaha.
Sampai puncak tertinggi kirain sudah sampai,ternyata masih jauh..villanya ada di perbatasan cipanas..kalo tadi mendaki gunung,kali ini turuni lembah kurang lebih 10km kali dr puncak
Dan udaranya lebih extrim lagi..
Bbrrrrrr...coba yg aku boncengin cewe,sudah tak suruh peluk kali biar anget dikit hahaha
Kalau tidak salah 9:00 kita sampai di villa..villanya bagus,bersih dan yg paling penting adalah Gratiss!! Hahahaha
Sebelum istirahat di susunlah renca untuk hari minggunya..-» naik ke air terjun cibeurum-balik ke villa-berenang-istirahat dan pulang ke jakarta.
Oke..semua team setuju.oh iya,kami ada tujuh orang..jadi setuju deh >_<
Malam yg dingin berlalu berganti pagi yg dingiin.,hangat matahari pagi pun ngga berasa.
Dan perjalanan pun dimulai dengan bermodalkan hanya sarapan indomie dr villa.
Tujuan pertama seperti yg di rencanakan adalah ke air terjun cibeurum..kitapun langsung bergerak menuju TKP hehe
Sesekali ambil foto di sana- sini..perjalanan yg serrruu...!!
Setelah bayar segala macam pungutan kita langsung naik."tanpa bawa bekal sedikitpun" karna di perkirakan perjalanan tidak jauh :/
Kiri kanan depan belakang pemandangannya bagus coy..setelah memasuki kawasan rimba belantara juga suasananya tidak kalah..suara burung bersahutan,suara aliran air yg mengalir jernih di sisi jalan menambah indahnya perjalanan ini.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 60 menit sampai lah kita di post peristirahatan.disitu terlihat plakat yg menunjukkan  bahwa air terjun cibeurum hanya tinggal 0,3km..tinggang 300meter lagi,ddan suara air terjun juga sudah jelas terdengar.
Tp ada satu plakat arah penunjuk jalan yg membuat sebagian teman berubah pikirian..
--» air panas 2,8km
Ahirnya setelah diskusi sebentar di putuskanlah kalo kita ke air panas saja,karna jarak yg di tempuh hanaya kurang dr 3km.keciiiil...segitumah ga berasa hahah
Dan perjalananpun di lanjut,suara air terjun semakin samar terdengar berganti suara burung,binatang2 kecil dan sesekali terdengar suara monyet...bukan monyet ternyata setelah kami melihat wujutnya di tingginya pepohonan..ngga taulah gw namanya,ekor panjang,hitam dan mukanya rata seperti burung hantu haha sereeeemm!!!
Lapar,Haus mulai berasa setelah mendaki begitu jauh :( tp blm ada tanda tanda kalo kita aka sampai.
Dan setelah berpapasan dengan pendaki lain yg menuju ke bawah (turun gunung) katanya air panasnya masih jauuh..sekita 1,5 jam kalau perjalanan dari atas ke bawah.jd kalau sebaliknya mungkin lebih lama..
Mereka bilang juga kalau air panasnya masih di ketinggia  300meter jika di tarik garis vertikal.
.!!!
What?? Ga salah om?
Badan uda capek,haus,lapar oas denger kalo perjalan masih jauh tambah bikin lemes aja.tp perjalanan yg sudah di tempuh juga sudah jauh,andai turun lagi ke bawah juga akan lebih sia sia :(
"oke guys...kita lanjut aja,ga jauh lagi kok..ada yg luar biasa menanti kita di atas sana" ucap seorang teman menyemangati hahaaha..dan itu ternyata membakar semangat kembali.."hup hup hup"
Kita bergerak lagi menapaki jalan yg semakin lama semakin menanjak saja :(
Udaranya juga semakin diingin,walau sudah oake jacket,tetap saja dingin..
bersambung
Suatu hari nanti, kalian semua akan jatuh cinta tanpa dibuat-buat.
Tanpa perasaan posesif kekanak-kanakan atau rasa ingin pamer kasih sayang yang berlebihan.

Akan kalian temui seseorang yang membuat kalian jatuh hati tanpa alasan.
Yang membuat kalian tidak takut pada jutaan omong kosong soal sakitnya patah hati.

Yang membuat kalian sudi menjadi diri kalian sendiri.
Tidak dengan ucapan manis atau perilaku yang berpura-pura.

Kalian akan jatuh cinta dengan seadanya, tapi juga dengan segalanya.
Kalian akan jatuh cinta dan berani mempertanggungjawabkannya.

Bukan dengan pujian palsu atau rasa kagum sesaat.
Tapi dengan tatap mata dan rasa saling percaya.

Suatu waktu nanti akan datang seseorang yang datang dan membuat kalian jatuh cinta tanpa alasan,
Yang akan kalian jadikan prioritas,
Bukan sekedar kalian banggakan di media sosial tapi kalian bohongi di kehidupan nyata.

Suatu hari nanti, kalian akan bertemu seseorang yang akan mendengarkan cerita kalian di sisa hidupnya.

Yang akan membuat kalian paham benar apa itu arti kata sayang.

Yang membuat kalian tidak sabar untuk menghabiskan hari tua bersama, berdua, tanpa ragu, tanpa sempat terpikir untuk berpindah ke lain hati.

sumber

DIA

Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara

Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya


Dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan
Dia melihatku apa adanya seakan kusempurna

Tanpa buah kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta

-Maliq-