Kyouran Kazoku Nikki


Sekitar tahun 1000 lalu, ada satu makhluk bernama "Enka". Enka sangat kuat dan hampir hancur dunia dengan perusakan dan pembakaran. Manusia yang dalam bahaya kepunahan. Para korban terikat bersama terhadap Enka, dan mereka berhasil mengalahkan itu. Namun, Enka meninggalkan kutukan yg beralamat buruk sebelum matinya. 

"Anak saya, tidur di mana tidak ada seorangpun yang tahu, akan bangun tahun 1000 nanti, dan saya akan berhasil untuk menghancurkan dunia."

pengen tahu cerita selanjutnya?yuk download masing masing aja bareng gue :p


Episode 01 | Episode 02 | Episode 03 | Episode 04 | Episode 05
Episode 06 | Episode 07 | Episode 08 | Episode 09 | Episode 10
Episode 11 | Episode 12 | Episode 13 | Episode 14 | Episode 15
Episode 16 | Episode 17 | Episode 18 | Episode 19 | Episode 20
Episode 21 | Episode 22 | Episode 23 | Episode 24 | Episode 25
Episode 26



5 comments:

Aishalife-line mengatakan...

hehe thank you.Btw pakai bahasa mana? Jepang? ada translatenya nggak bro?

mareas nami sipayung mengatakan...

yup..translatenya bahasa inggris....:D

Novian mengatakan...

Thanks udah mampir,, visit me back ok..

kwangkxz mengatakan...

Episodenya banyak sekali ya ?

mareas nami sipayung mengatakan...

@novian
yup segera ke tkp hehe

@kwang
iya sii tp di banding anime yg lain-lain itu ngga terlalu banyak kok..