ada apa denganmu/ku

wow...!
ahirnya di buka lagi nih blogger -_-,setelah beberapa abad tidak tersentuh..
okay,kalo ini jujur blogger bikin bingung gw setelah login untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu ga buka sama sekali.banyak yang berubah man..tapi sama aja sih,yg punya blognya juga uda banyak berubah : dari rambut panjang jadi pendek,dari rambut kribo jadi lurus,dari rambut amburadul jadi rambut mohawk ala direktur muda :p
 itu baru perubahan dari rambut saja,belum lagi perubahan² di sisi lain : badan tambah kurus dan berisi contohnya (lho).


2 -3 minggu terakhir ini jujur gw senang dan bahagia melebihi bahagia² minggu-minggu sebelumnya.kenapa? karnah banyak rencana-rencana indah ahir" ini.salah satunya liburan ke pulau tidung dengan teman² sekampung men..jarang jarang . kalo di bandingin betapa girangnya gw pas diputusin kalo jadi liburan ke pulau tidung tidak seberapa sama dengan girangnya gw pas di ajak liburan ke bali dari kantor.
tapi mungkin karna kali ini berangkat bareng teman teman , jadi berasa beda aja di banding dengan teman kantor.
tapi 2-3 minggu ini juga gw merasa jadi aneh dengan diri gw sendiri.gw sedih entah karna apa hanya karna seorang teman memutuskan untuk meninggalkan jakarta untuk mencapai cita²nya. pilihan yang bagus menurut gw setelah tau apa alasan kenapa dia harus meninggalkan jakarta. tapi entah kenapa seperti yg gw bilang, gw tiba-tiba jadi aneh.antara memberi dukungan penuh dengan pilihannya atau menyesalkan pilihanya itu.kenapa? 
bukan karna apa : hanya karna gw merasa kehilangan seseorang di ibu kota ini. seseorang yang dari awal kenal sampai sekarang dia begitu beda dengan teman perempuan yang lain di sini.
walaupun gw yakin dia ga menyadari itu:) tapi gw sudah cukup senang bisa kenal dengan dia.

(bersambung)

0 comments: